Insiden Kecelakaan di KM 08 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Petugas Lakukan Aksi Cepat Evakuasi

CIKAMPEK-Telah terjadi insiden kecelakaan di KM 08 Gerbang Tol (GT) Pondok Gede Timur 1 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Hari Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas Mobile Customer Service segera melakukan aksi cepat evakuasi.

Kecelakaan ini melibatkan 1 kendaraan yaitu Truk Wing Box (KR1) dengan kronologi kejadiannya, semula KR1 melaju dari arah Jakarta. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi KR1 mengantuk lalu hilang kendali sehingga KR1 keluar GT Pondok Gede Timur 1 dan menabrak gawang Gardu Tol Otomatis (GTO) di Gardu 1. Posisi akhir KR1 miring roda kiri atas hadap Timur.

Terpantau pukul 13.45 WIB petugas telah selesai melakukan evakuasi kejadian. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini. Selanjutnya kecelakaan ini telah di serahkan ke Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jawa Barat.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. (*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.