Ziarah Kubur ke Makam Chairil Anwar akan Diisi dengan Diskusi dan Baca Puisi

JAKARTA,Ziarah kubur ke Makam Chairil Anwar "aku mau hidup seribu tahun lagi"  (26 Juli 1922-28 April 1949) di TPU Karet Bivak, Jumat, 26 Juli 2024 mulai pukul 14.30 WIB akan diisi dengan diskusi dan parade baca puisi.

Acara diskusi sastra yang diselenggarakan oleh komunitas sastra Taman Inspirasi Sastra Indonesia (TISI) ini menurut rencana akan menghadirkan pembicara Sutardji Calzoum Bachri ( Presiden Penyair Indinesia), Maman S Mahayana (Ketua Yayasan Hari Puisi Indonesia), serta Penyair Perempuan Indonesia Ewith Bahar, dengan moderator Arief Joko Wicaksono.

"Hari Jumat, 26 Juli 2024,  Taman Inspirasi Sastra Indonesia, kembali mengadakan ziarah kubur sambil diskusi dan baca puisi di makam Chairil Anwar. Insya Allah akan hadir Sutardji Calzoum Bachri(Presiden Penyair Indonesia, Maman S Mahayana(Ketua Yayasan Hari Puisi Indonesia)sebagai pemantik buat diskusi," ujar Mohammad Moktavianus Masheka, Ketua Taman Inspirasi Sastra Indonesia (TISI) dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

"Jangan melupakan sejarah. Ini adalah tradisi TISI setiap tahun di makam si Binatang Jalang, Chairil Anwar " pungkasnya seraya menambahkan pada acara tersebut siapa saja boleh baca puisi Chairil Anwar.(Lasman)


Diberdayakan oleh Blogger.