Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung, PT JMRB dan PT PGNMAS Bangun Executive Lounge di Rest Area Travoy KM 88A

JAKARTA - PT Jasamarga Related Business (PT JMRB) resmi bekerjasama dengan PT Permata Graha Nusantara (PT PGNMAS) dalam membangun Executive Lounge di Rest Area Travoy KM 88A ruas Cipularang.

Kerjasama ini, ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman dengan Direktur Utama PT PGNMAS Ivanna Laksmini Devi di Rest Area Travoy KM 88A ruas Cipularang pada Senin (15/7/2024).

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pilot project kita untuk bisa diterapkan di tempat-tempat yang lain, dan kerjasama dengan PT PGNMAS ini buat kami sangat menyenangkan, karena ini adalah proyek sinergi antara BUMN Group di sini," ujar Denny dalam sambutannya. 

Denny menuturkan, dengan adanya kerjasama ini, ia juga berharap Rest Area Travoy dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

"Semoga dengan adanya kerjasama antara PT JMRB dengan PT PGNMAS, diharapkan bisa berdampak baik dan senantiasa memberikan manfaat baik terhadap peningkatan standar pelayanan terhadap masyarakat," imbuhnya. 

Di sisi lain, Direktur Utama PT PGNMAS Ivanna Laksmini Devi menambahkan, Executive Lounge di Rest Area Travoy KM 88A ini nantinya memiliki fasilitas Lounge, Meeting Room Waiting Room hingga kursi pijat bagi para pengunjung. 

Desain Executive Lounge dibuat dengan konsep Indonesia dan green building  yang rencananya dilengkapi solar panel dari Pertamina NRE. PT PGNMAS juga bekerjasama dengan perbankan untuk penempatan advertisement dan logo sebagai media promosi.

"Kami berharap menjadi project percontohan bagi Rest Area lainnya dan menjadi momentum sinergi antara PT PGNMAS dan PT JMRB kedepannya," paparnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman, Direktur Bisnis Fasilitas Jalan Tol PT JMRB, Bimo Esmunantyo, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT JMRB, Bayu Nurbaya dan Direktur Keuangan & Human Capital PT JMRB, Hendra Gunawan.

Serta, Komisaris Utama PT PGNMAS Faisal Rahadian, Komisaris PT PGNMAS, Hartind Asrin, Direktur Utama PT PGNMAS, Ivanna Laksmini Devi, Direktur Operasi PT PGNMAS, Resi Aseanto beserta jajaran.(*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.