Insiden Kecelakaan di KM 498 Ruas Jalan Tol Solo-Ngawi, Petugas Lakukan Aksi Cepat Evakuasi

BOYOLALI-Telah terjadi kecelakaan di KM 498+800 arah Solo Ruas Jalan Tol Solo-Ngawi pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 03.15 WIB.

 Setelah mendapatkan informasi, petugas Mobile Customer Service segera menuju tempat kejadian dan melakukan evakuasi.
Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yaitu Isuzu Elf (KR1) dan Truk Tronton (KR2).

Kronologi kejadiannya, semula KR1 melaju dari arah Timur menuju Barat dilajur 1. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pengemudi KR1 mengantuk hingga menyebabkan hilang kendali dan menabrak bagian belakang KR2 yang melaju di depannya.

 Posisi akhir KR1 berhenti diantara lajur 1 dan bahu luar normal menghadap Barat, sedangkan KR2 berhenti di bahu luar normal menghadap Barat.

Terpantau pukul 04.15 WIB petugas telah selesai melakukan evakuasi kejadian. 

Terdapat korban luka ringan, korban luka berat, dan korban jiwa dalam kejadian ini. 

Seluruh korban telah di bawa ke Rumah Sakit Moewardi Solo, Rumah Sakit UNS dan Rumah Sakit Pandanarang Boyolali. 

Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh pihak Patroli Jalan Raya (PJR) Jawa Tengah (Jateng) 7 Kartasura dan diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Boyolali.

PT Jasamarga Solo Ngawi memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.(*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.