Hadirkan Bazar Buku Hingga Live Musik, PT JMRB Gelar Event 'Kiddyland' di Travoy Hub

JAKARTA - Dalam rangka mendorong ruang kreativitas publik, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usahanya, PT Jasamarga Related Business (JMRB) menggelar event bertajuk 'Kiddyland' di Travoy Hub Taman Mini pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024. Event ini, juga diselenggarakan dalam rangka menyemarakan Hari Anak Nasional.

Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT JMRB, Bayu Nurbaya menuturkan, terdapat berbagai rangkaian acara di Kiddyland kali ini. Seperti, bazar buku, bazar mainan dari Millenia, bazar makanan dari Ruang Rasa Nusantara, refleksologi, talkshow parenting, hingga lomba mewarnai bagi anak dan orangtua.

"Kami berharap, kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat. Serta, menjadikan Travoy Hub tidak hanya menjadi tempat pemberhentian dan interkoneksi antar moda transportasi, tetapi juga menjadi pusat yang lengkap dengan berbagai fasilitas," ujar Bayu dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).

Bayu menambahkan, Kiddyland juga turut menyelenggarakan live musik dengan menggandeng Institut Musik Jalanan di bawah naungan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

"Tak hanya itu, Kiddyland juga turut menghadirkan berbagai stand makanan dengan latar live musik untuk menyuguhkan hiburan kuliner bagi masyarakat," tuturnya. 

"Semoga event ini bisa memberikan dampak positif baik bagi UMKM, pelaku seni, masyarakat hingga Perseroan," pungkasnya. 

Diketahui, Travoy Hub merupakan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Pengembangan pertama di Indonesia yang berkonsep Toll Corridor Development (TCD).

Setelah diresmikannya LRT Jabodebek pada Agustus tahun 2023 lalu, Travoy Hub yang lokasinya terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT TMII kini hadir sebagai pengembangan berbasis transit pertama di Indonesia.

Travoy Hub juga merupakan TIP  Pengembangan yang menghubungkan berbagai moda transportasi, di antaranya TIP Km 05+500 Jagorawi, LRT Jabodebek, bus Trans Jakarta, Jak Lingko, Ojek Online, hingga Mikrotrans.(*/Las)

Diberdayakan oleh Blogger.