Tindakan Cepat Evakuasi Kecelakaan di KM 425 Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C, Petugas Segera Lakukan Penanganan

SEMARANG,- Telah terjadi kecelakaan di KM 425+200 Seksi A arah Jakarta Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C  pada hari Senin, 3 Juni 2024 pukul 11.00 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penanganan.

Insiden ini melibatkan 2 kendaraan Mitsubishi Colt Diesel (KR1) dan Truk Fuso (KR2) dengan kronologis yang bermula KR1 melaju dari arah Jatingaleh menuju Krapyak. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, KR1 menabrak KR2 yang berada di depannya di lajur 1. Posisi akhir kedua KR berhenti di Right Of Way (ROW).

Terpantau pukul 13.00 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden. Terdapat korban luka ringan dan luka berat dalam kejadian ini dan seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kariadi Semarang. 
Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Jawa Tengah 1A dan Polrestabes Semarang. Sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C arah Jakarta ramai lancar.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. (*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.