Pertunjukan Teater Urban Kreak Berbasis Tubuh Urban Para Aktor

JAKARTA,-Urban Kreak adalah pertunjukan yang berbasis  pengalaman tubuh urban para aktor sebagai warga kota dengan segala kekhasan dan kompleksitas kehidupannya masing-masing.

"Dalam poses kolaborasi ini kami mencoba mengolah dan memberdayakan pengalaman tubuh kami bersama dalam membaca isu-isu sosial yang terjadi di kota Medan; menjadi teks, adegan dan  lagu-lagu," jelas Marina N, Pegiat Teater kepada harianterbitonline.id di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

"Apa yang kami tawarkan dalam pertunjukan ini adalah sebuah perspektif; sebuah sudut pandang lain dalam melihat ulang posisi kemanusiaan kita di kota ini," katanya lagi.

 Di antara deru teknologi, kapitalisme, krisis ekologi, kolusi, korupsi, premanisme dan arus besar kepentingan kekuasaan para petinggi yang berdampak langsung pada kehidupan warga kota, telah membawa kami pada satu kata kunci, yaitu Kreak, sebuah kata dalam bahasa gaul anak Medan yang mengacu pada sikap atau kelakuan yang degil dan tengil.

Setelah  pertunjukan pertama di Medan tgl 25 Mei yang lalu, URBAN KREAK #2 akan tampil di Teater Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2024, pukul 19.00 - 21.00 WIB.(Lasman)



‼️Info dan Reservasi‼️ 
DM @kolaboraktor_
Marina (081270662621)

"Harus kreak seperti apa aku untuk jadi manusia  di kotamu yang edan itu?" 

#urbankreak 
#kolaboraktor
Diberdayakan oleh Blogger.