Gelar Customer Gathering, RSPON Kenalkan Sejumlah Layanan Baru

 

Direktur Utama RSPON dr Adin Nulkhasanah, SpS, MARS

JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin ketat dan perkembangan teknologi yang pesat, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono terus melakukan berbagai inovasi baik dalam bentuk layanan maupun teknologi pengobatan. Beberapa layanan terbaru yang dilakukan oleh RSPON antara lain Stroke Check Up, Brain Check Up, Neurorestorasi, Neuro Day Care, Poli Eksekutif, Pelayanan Ruang Bedah dan Cathlab, Neuro Boster mulai diperkenalkan RSPON kepada masyarakat luas.

“Hari ini kita mengundang customer RSPON seperti asuransi mitra RSPON, Dinas Kesehatan dan mitra lain yang selama ini bekerjasama dengan RSPON dalam bentuk customer gathering,” kata Direktur Utama RSPON dr Adin Nulkhasanah, SpS, MARS di sela kegiatan Customer Gathering yang diikuti sekitar 70 peserta, Selasa (28/5/2024).

Customer gathering tidak hanya untuk mengenalkan berbagai layanan terbaru RSPON tetapi sekaligus menjadi ajang untuk menampung masukan dan saran dari customer (pelanggan) mitra RSPON. “Kita berdiskusi guna mencari solusi terbaik untuk menghadapi segala tantangan yang ada,” lanjutnya.

Senada juga disampaikan Direktur Tata Kelola Pelayanan Kesehatan RSPON, dr. Sunarto M.Kes. menurutnya saat ini pihaknya sangat perlu mempertimbangkan masukan dan kebutuhan yang disampaikan oleh pelanggan sehingga pelanggan dapat merasa puas dengan layanan yang telah diberikan.

Customer Gathering ini diadakan dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama antara RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta sebagai salah satu rumah sakit vertikal milik Kementerian Kesehatan RI dengan mitra eksternal yang ada di Indonesia, khususnya dibidang pemberian pelayanan kesehatan. 

 Hadir sebagai pembicara yaitu dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS menyampaikan materi mengenai “Kenali, Cegah dan Tangani Stroke”, dr. Diorita Dyah Prayanti, Sp.S menyampaikan materi mengenai “Deteksi Dini Tumor Otak” dan dr. Adhy Nugroho, MARS menyampaikan materi mengenai “Layanan Preventif”.

Sebagai salah satu wujud apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pelanggan RSPON dilaksanakan penandatanganan antara RSPON dengan beberapa mitra yaitu Axa Mandiri Finance, Wika PP-KSO, Administrasi Medika dan PJPK Saint Carolu. (in)


Diberdayakan oleh Blogger.