Undangan Untuk Penyair dan Bukan Penyair, UDNP KE-13: JAUHARI

JAKARTA,- Komunitas Radja Ketjil/Dari Negeri Poci mengundang para penyair Indonesia di mana pun berada—termasuk alumnus Dari Negeri Poci—untuk menyertakan karya dalam antologi Dari Negeri Poci 14: JAUHARI

Dari Negeri Poci, adalah serial antologi puisi yang diterbitkan sejak tahun 1993, yang menghimpun karya penyair lintas generasi, lintas gender, dan genre. JAUHARI,  adalah seri ke-14 menampilkan para penyair DNP.

Persyaratan umum:

Terbuka bagi siapa saja—baik penyair atau pun bukan penyair—segala umur, kelahiran abad lalu maupun milenial, pria maupun perempuan, berdomisili di mana saja.

Silakan mengirimkan minimal 5 (lima) puisi bebas, beserta foto dan biodata terbaru (paling banyak 12 baris), alamat, e-mail, dan nomor telepon. 

Ditulis dalam satu lembaran/scroll. Puisi-puisi yang dikirim bertitimangsa 2023 — 2024. 

Di setiap puisi, ditulis nama penyair di atas masing-masing judul puisi huruf  besar. Ditulis dalam aksara Times New Roman, 12 font, dengan 1,15 spasi.

Panjang setiap puisi maksimal 40 baris, (termasuk judul, subjudul/bila ada,  jarak antarbaris/antarbait dan titimangsa), tidak bersambung ke halaman lain. Jadi cukup termuat masing-masing puisi satu halaman dalam buku ukuran jumbo.

Puisi karya terbaru dan tidak/belum pernah dimuat dalam buku,  tidak  sedang  dikirimkan ke  redaksi koran, tidak  sedang diikutkan  lomba, antologi  puisi,  atau  penerbitan  lainnya. 

Merupakan karya  orisinal  dan  bukan  hasil plagiasi atau anasir  plagiarisme. Bila puisi yang dikirimkan tidak memenuhi kriteria di atas, tidak akan diperhatikan atau dipertimbangkan pemuatannya.

Silakan kirim karya  Anda, ke email: ..... @gmail.com mulai 1 Februari 
2023 dan paling lambat sudah harus diterima pada 30 Juni 2024,  pukul 23.59 WIB.

Karya yang masuk akan dipilih/seleksi oleh kurator/editor secara ketat untuk menjadi bagian dalam antologi puisi Dari Negeri Poci ke-14: JAUHARI.

Setiap penyair yang karyanya terpilih dan dimuat akan mendapat 1 (satu) eks. buku sebagai nomor bukti, dikirimkan melalui jasa ekspedisi Pos Indonesia, Tiki, atau JNE (dengan mengganti ongkos cetak dan ongkir pengiriman buku). 

Tidak diadakan surat-menyurat, sms, WA atau pun kontak lainnya

Salam menuju "Jauhari juga yang mengenal manikam"!

Resto Do An, Citos
Jakarta,  27 Januari 2024
Komunitas Radja Ketjil/Dari Negeri Poci
Prijono Tjiptoherijanto
Handrawan Nadesul
Adri Darmadji Woko
Kurniawan Junaedhie. (**/Las)
Diberdayakan oleh Blogger.